Cara Mudah Dan Ampuh Mengusir Jerawat Yang Bandel .

Jerawat Adalah gejala tubuh yang sangat mengganggu bagi banyak kalangan. kemunculannya yang tak diharapkan bisa mengganggu penampilan siapa saja. padahal keberadaan jerawat bisa mengindikasikan kesehatan wajah kita.
Banyak faktor yang bisa menimbilkan jerawat, mulai dari gangguan hormon sampai terpaan polusi yang mengenai wajah.
Image By Padialoka.blogspot.com
Perawatan menghilangkan jerawat yang mahal dan tidak sebentar membuat bahan herbal dan alami banyak dipilih, selain aman juga mudah diperoleh.
  
Berikut 5 bahan alami yang disinyalir bisa mengusir jerawat seperti dikutip dari Feed.id.
1). Madu dan Kayu Manis.
     Zat anti-mikroba pada kayu manis dan zat anti-biotik pada madu mampu menghilangkan bakteri penyebab jerawat, caranya yaitu campurkan dua sendok makan madu dan satu sendok teh serbuk kayu manis kemudian oleskan pada wajah sebagai masker. diamkan selama 10-15 menit dan basuh dengan air. Lakukan dua sampai tiga kali sehari sampai wajah terasa bersih dan mulus.

2). Putih Telur.
     Kandungan protein dan vitamin pada putih telur bisa mencegah jerawat semakin memburuk.  Caranya anda bisa mengocok putih telur sampai berbusa, diamkan beberapa menit dan oleskan pada wajar sebagai masker. jika dirasa cukup, bilas dengan air hangat.

3). Pepaya Mentah.
     Kandungan enzim papain-nya bisa menyingkirkan lemak berlebih dan  kulit mati pada wajah juga peradangan. tumbuk pepaya mentah dan oleskan pada bagian wajah.

4). Sari Cuka Apel.
    Obat jerawat alami ini mampu menyeimbangkan kadah pH pada kulit dan mencegah berkembangnya bakteri pada wajah. Campurkan satu bagian cuka dan tiga bagian air lalu terapkan pada bagian jerawat.

5). Pasta Kulit Jeruk.
     Kandungan Vitamin C dan Asam Sitrat yang terdapat pada kulit jeruk bisa berkontribusi mengusir jerawat dan mempu membuka pori-pori juga membantu dalam pertumbuhan sel-sel baru yang sehat.  giling beberapa kulit jeruk dan campurkan dengan air hinggan menjadi pasta. kemudian oleskan pada bagian wajah.


Demikain Cara Mudah Dan Ampuh Mengusir Jerawat Yang Bandel  dengan menggunakan bahan alami.
Semoga bisa membantu.  ^_^

3 Responses to "Cara Mudah Dan Ampuh Mengusir Jerawat Yang Bandel ."