Kode Unik Di Google Pencarian, Ketik Kode Ini Dan Saksikan Apa Yang Terjadi .

Google Inc. adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk Internet. Produk-produk tersebut meliputi teknologi pencariankomputasi webperangkat lunak, dan periklanan daring.

Google memiliki cara tersendiri untuk memberikan pelayanan kepada publik akan penggunaan sistemnya,. Salah satu unsur yang dikedepankan oleh Google adalah segi hiburan.


Seperti pada proses pencarian informasi, ternyata google menyematkan beberapa kode unik yang bisa menimbulkan efek entertainment yang jarang diketahui oleh kebanyakan orang.

Berikut Kumpulan Kode Unik Pada Google Pencarian  yang telah kami rangkum dari 
1). Google Gravity.

Jika code ini di ketik pada kolom pencarian Google melalui web browser seperti atau  UC Browser. dan memilih "I'm Feeling Lucky" maka seketika logo google, dan menu-menu yang lain akan terjatuh kedasar halaman browser.

2). Askew Code.
Jika code ini di ketik pada kolom pencarian Google  maka seketika Halaman Browser akan sedikit miring.

3). Do a Barrel Roll.
Nah kalau yang ini,  jika  di ketik pada kolom pencarian Google dan memilih "I'm Feeling Lucky" maka seketika Halaman Browser akan memutar 360 derajat.

4). Epic Google.
Jika code ini di ketik pada kolom pencarian Google melalui web browser dan memilih "I'm Feeling Lucky" maka  Halaman utama Google akan bergerak perlahan membesar / zoom in.

5). Googoth.
Jika code ini di ketik pada kolom pencarian Google dan memilih "I'm Feeling Lucky" maka seketika Halaman Browser akan tampak gelap dengan logo Google yang berubah.

6). Google Gothic.
Nah kalau yang ini,  jika  di ketik pada kolom pencarian Google dan memilih "I'm Feeling Lucky" maka seketika Halaman Browser akan menampilkan logo yang namanya bisa kita Edit dengan berbagai varian huruf yang tersedia, sehingga bisa ditampilkan seperti logo Google di halaman utama pencarian.

7). Google Loco.
Jika code ini di ketik pada kolom pencarian Google melalui web browser dan memilih "I'm Feeling Lucky" maka  maka seketika logo google, dan menu-menu yang lain akan terjatuh kedasar halaman browser.

8). Mr.Doob Code.
Jika code ini di ketik pada kolom pencarian Google dan memilih "I'm Feeling Lucky" maka seketika Halaman Browser akan menampilkan halaman yang gelap dan jika kita klik akan menimbulkan efek spiral warna-warni.

9). Google Pacman.
Nah kalau yang ini,  jika  di ketik pada kolom pencarian Google dan memilih "I'm Feeling Lucky" maka seketika Halaman Browser akan menampilkan Halaman game  Pacman yang siap dimainkan . .  

10). Rainbow Google
Seperti namanya, Jika code ini di ketik pada kolom pencarian Google melalui web browser dan memilih "I'm Feeling Lucky" maka eketika logo google, dan menu-menu yang lain akan berwarna-warni.

11). Google Sphere
Jika code ini di ketik pada kolom pencarian Google melalui web browser dan memilih "I'm Feeling Lucky" maka seketika logo google, dan menu-menu yang lain akan berputan mengelilingi logo sesuai pergerakan pointer Mouse.

12). Zerg Rush Code.
Yang Terakhir, Jika code ini di ketik pada kolom pencarian Google melalui web browser  maka seketika Semua artikel yang ditampilkan di halaman pencarian Google akan seperti "Termakan" oleh huruf "O" yang bergerak.


Demikian mengenai Kode Unik Di Googel Pencarian.  

Untuk lebih jelasnya bisa saksikan di video berikut ini.


Semoga Bermanfaat.  ^_^

3 Responses to "Kode Unik Di Google Pencarian, Ketik Kode Ini Dan Saksikan Apa Yang Terjadi . "

  1. F*a*n*s*B*E*T*I*N*G Game Bola Online| 5*E*E*8*0*A*F*E :)

    ReplyDelete
  2. kamu suka main game online?? yuk buruan gabung bersama kami di fansbetting ya guys, ,disini kami tersedia berbagai macam game online loh, untuk tanya" bisa langsung
    di add contact kami dibawah ini ^-^
    WA kami @ +855 963 156 245
    line @ fansbetting
    wechat @ fansbetting3
    bersama dengan kami CS fansbetting thankyou,,,

    ReplyDelete
  3. oh gitu toh kalo pakai google gravity , terima kasih mimin ...

    ReplyDelete