Kiat Sukses Versi BSI (Beyond Success Inspirations)

Dibalik rahasis sukses orang - orang besar terdapat nilai-nilai yang mendasari terbentuknya karakter yang mendorong dirinya untuk sukses.
Gambar dari : mamanmulyadi.blogspot.com/ kiat sukses
Berikut sebuah formulasi yang terdiri dari 5 konsep, yaitu :



 1 ). Happiness (Rasa Senang)
       Senang atau Happy itu letaknya dihati. Tidak punya syarat apapun dan tidak kenal waktu.. Apapun kondisi kita, kita sebenarnya bisa merasakan senang. Awalilah denga rasa bersyukur atas apa yang kita miliki. Ekspresikan rasa syukur itu dengan senyuman, karena senyum akan memancarkan aura positif, denga itu kita akan mendapat respon yang positif juga.


2). Dream Power  (Kekuatan Impian)

      Dibalik kesuksesan orang-orang besar terdapan  impian yang besar pula. Kekuatan besar yang menggerakkan pribadi sukses adalah impian-impian yang selalu mengingatkan dalam menjalani proses hidup yang kadang tidak mulus yang banyak rintangan dan halangan.


      Hanya Dream  kitalah yang mampu membangitkan kita dan membuat kita terus bangkit. Cita-cita kita adalah suatu yang harus kita raih dan kita perjuangkan.
3). Mind Setting (Pola Pikir).
      Sebuah kata kerja yang susah dijelaskan secara fisik. Kalau komputer bisa di setting  dengan aplikasi yang kita inginkan, demikian halnya denga otak kita.
      Mindsetting adalah pembentukkan dasar dari mental seorang pemenang. Ynag perlu ditanamkan dalam otak kita adalah sebuah keyakinan bahwa kita adalah pribadi-pribadi yang dapat menjadi pemenang dalam hidup kita. Bukti bahwa kita adalah pemenang :Pada tahan awal penciptaan diri kita, kita telah berhasil mengalahkan berjuta-juta kompetitor kita di alam rahim.. Diri kita adalah sel paling unggul diantara jutaan sel yang dapa melanjutkan fase kehidupan berikutnya.
    Fitrah kita adalah seorang pemenang....selanjutnya...terserah anda.
4). Right Brain Power.
     Sekitar 88,8 % sukses seseorang ditentukan oleh otak kanan. sementara selebihnya adalah  peranan otak kiri.  Kekuatan otak kanan adalah sebuah kekuatan pikiran yang berbasis pada kretivitas, insting dan imajinasi. Bagi otak kanan, semuanya adalah mungkin. Hukum bagi otak kanan adalah "Everything is possible".
5). Ultimate Goal
     Adalah visi hidup dari masing-masing pribadi. Dimana kebanyakan visi hidup seseorang adalah "Kebahagiaan didunia dan akhirat". Tentukan tujuan besar kita dari sekarang agar jalan suksesmu bisa terlihat jelas.
Salam Sukses ,....

1 Response to "Kiat Sukses Versi BSI (Beyond Success Inspirations)"


  1. F4n5--83771nG => Agen BOLA terbesar BBM : 5EE80AFE ^o^

    ReplyDelete